DUNIA KAMPUS

Lawfest 2019 Pre Event: Gelar Lari Santai Guna Promosi Acara

Viaductpress.id – Tahun ini Senat Mahasiswa Fakultas Hukum Unika Atma Jaya kembali menggelar acara prestisius “Law Festival 2019”. Acara ini menjadi ajang tahunan yang menggelar berbagai rangkaian kegiatan sebut saja kompetisi futsal, basket dan diakhiri acara musik festival. Namun tahun ini banyak yang berbeda dari Lawfest sebelum-sebelumnya, salah satunya diadakannya pre event. Lawfest 2019 yang mengusung tema “The Rise Of Justice For Indonesia Raya” menggelar lari santai “8K Run” untuk mempromosikan acaranya.

Para peserta membentangkan banner di JPO (Sumber : Nico Fuadi)

Minggu pagi, dua hari yang lalu tepat tanggal 5 Mei 2019 Lawfest 2019 sukses menggelar acara lari santai “8K Run”. Sekitar pukul 07.00 WIB para peserta dan panitia sudah berkumpul di Taman Segitiga (tepat disebelah Unika Atma Jaya) untuk memulai lari santai. Para peserta memakai baju merah sehingga menarik perhatian masyarakat. Rute yang ditempuh sejauh 8 Kilometer yang dimulai dari Atma Jaya ke Bundaran HI dan kembali lagi ke Atma Jaya.

Sumber : Nico Fuadi

Sekitar pukul 08.00 WIB para peserta dan panitia Lawfest 2019 memulai lari santai menuju Bundaran HI. Dalam perjalanan melalui rute yang sudah ditentukan panitia, para peserta tampak menikmati udara sejuk di pagi hari. Para peserta sangat antusias dan ceria dengan kegiatan lari santai tersebut. Di sela-sela lari santai, panitia Lawfest 2019 tidak lupa untuk mempromosikan acara Lawfest 2019 kepada masyarakat Jakarta yang juga menikmati Car Free Day. Para panitia membagi-bagikan flyer kepada masyarakat dan sesekali menyanyikan yel-yel mereka.

Sumber : Nico Fuadi

“8K Run ini sebagai bentuk keseriusan para panitia untuk menyelenggarakan salah satu acara terbesar di Atma Jaya dan memberitahukan kepada masyarakat umum kalau acara ini memiliki beberapa rangkaian kegiatan. Salah satunya pro bono massal yang dapat dinikmati masyarakat umum” ucap Rinaldi Dharma selaku Ketua Lawfest 2019.

Sumber : Nico Fuadi

Kegembiraan peserta 8K Run Lawfest 2019 lengkap sesaat kembali ke Taman Segitiga akhir dari rute yang ditentukan panitia. Karena mereka mendapatkan tiket gratis untuk musik festival Lawfest 2019 yang akan dimeriahkan oleh. Feast, Sisitipsi, Danilla dan band-band penghibur lainnya. Yap, tanggal 25 Mei 2019 Lawfest 2019 akan ditutup dengan berbagai hiburan dari para pengisi acara. Jadi jangan ketinggalan info Lawfest 2019 yang bisa kalian akses di Instagram @lawfest.fhuaj dan @viaductpress!

[Penulis : Lavergo Karosekali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *