RUANG

Ngopi “New Normal” di Raw’s Kopi

Selama masa pandemi Covid-19 ini, tentu kadang kala kita merasa bosan untuk diam di rumah saja. Biasanya bisa pergi hangout atau ngopi di luar rumah bersama teman-teman dengan aman, sekarang harus lebih hati-hati karena pandemi Covid-19 yang belum kunjung reda. Tentu saja kita tidak dapat terus-menerus berdiam diri di rumah, karena masyarakat harus tetap bekerja dan bersosialisasi. Oleh karena itu, pemerintah menerapkan New Normal sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas keluar rumah dengan catatan, harus menerapkan protokol kesehatan, dan 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak).

Suasana di Raw’s Kopi (Dokumentasi Pribadi)

Di masa pandemi Covid-19 ini, Raw’s Kopi hadir untuk menemani kalian yang bosan WFH (Work From Home), dan sekolah daring di rumah terus-menerus. Tempat kopi yang terletak di Pisangan, Jakarta Timur ini mulai melayani pencinta kopi pada bulan Januari 2021. Raw’s Kopi juga menyediakan berbagai varian biji kopi Indonesia, seperti biji kopi Aceh, biji kopi Bengkulu, dan lain-lain. Ada juga varian menu non-coffe, seperti Red Velvet, Milk Regal, Matcha, dan lain-lain untuk kalian yang tidak suka minum kopi.

 

Salah satu owner Raw’s Kopi yang bernama Louis Vigo menyebutkan bahwa mendirikan sebuah tempat kopi adalah salah satu impiannya dan dua owner lainnya. Oiya, temen-temen tau gak kalau Raw’s Kopi ini didirikan oleh siswa kelas 3 SMA lho! Keren banget kan?

Walaupun tidak memiliki tempat yang sangat luas, Raw’s Kopi tetap cocok kalian kunjungi untuk melepas penat dan menikmati secangkir kopi yang nikmat. Bagi kalian yang biasanya kesulitan untuk men-charger ponsel dan laptop sembari ngopi di tempat kopi, disini kalian tidak perlu khawatir karena Raw’s Kopi menyediakan banyak stop kontak yang dapat kalian gunakan. Raw’s Kopi juga menyediakan smoking area dan non-smoking area.

Jadi, kalian dipastikan dapat menikmati secangkir kopi dengan nyaman. Bagi kalian yang tinggal di daerah Jakarta, khususnya Jakarta Timur, wajib untuk datang ke Raw’s Kopi dan mencicipi berbagai varian menunya. Jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan dan 3M ya teman-teman!

( Penulis : Maria Stefia Diva Clearesta )

Sumber Foto : Dokumentasi Pribadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *