ULASAN

Si Tua Penuh Aksi

Judul : Bad Boys For Life

Sutradara : Adil El Arbi dan Bilall Fallah

Penulis : Joe Carnahan dan Chriss Bremner

Genre : Action,Comedy

Durasi : 124 Menit

Pemeran : Will Smith , Martin Lawrence , Vanesa Hudgens , Alexander Ludwig ,
Charles Melton , Paola Nunez , Kata del Castillo , Nicky Jam , Joe Pantoliano

Tanggal rilis : 17 Januari 2020

Cerita dimulai dengan dua detektif Miami yang memiliki keinginan yang bertolak belakang antara satu sama lain

Mike ( Will Smith ) memiliki keinginan untuk selalu menumpas kejahatan dan ingin mengabdi  pekerjaannya yaitu kepolisian. Sedangkan Marcus ( Martin Lawrence ) merasa bahwa usia mereka sudah bukan waktunya untuk melakukan hal-hal tersebut. Oleh sebab itu, Marcus ingin pensiun dari Kepolisian dan meninggalkan dunia kriminalitas. 

Karena perdebatan yang tak kunjung usai mereka berdua memutuskan untuk melakukan suatu perlombaan dengan Kapten Howard ( Joe Pantoliano ) sebagai wasitnya. Dengan aturan siapa yang kalah tidak boleh mengganggu keputusan yang menang.   

Namun hal yang mengejutkan terjadi, Mike di tembak oleh orang yang tak dikenal. Hal tersebut membuat semua orang terpukul termasuk Marcus. Setelah Mike tersadar setelah dirawat beberapa hari dirumah sakit, Mike mengajak Marcus untuk melakukan penyelidikan untuk mencari orang yang menembaknya. Namun Marcus menolak hal tersebut sehingga membuat Mike marah, namun tidak berhenti membujuk Marcus untuk menemaninya mencari orang yang menembaknya.

Menariknya walaupun film ini penuh dengan aksi tembak-tembakan tetapi film ini dibalut dengan komedi sehingga selain menegangkan film ini juga lucu untuk di tonton.

 

( Penulis : Brian Caesar Novanto ) 

Sumber Foto : liputan6.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *