JALAN-JALAN LIFESTYLE RUANG

Boogie Doogie: Sensasi Makan Ditemani Anjing

Boogie Doogie merupakan sebuah restoran yang memiliki konsep berbeda dari yang lain. Café ini memliki konsep yang unik di mana kita bisa makan dengan anjing-anjing yang lucu serta terawat. Terletak di Mall Kelapa Gading tepatnya di Gading Walk. Untuk tiket masuknya 20 ribu rupiah dan minimal payment senilai 50 ribu rupiah per orangnya. Banyak sekali jenis anjing yang ada disana, mulai dari anjing kecil maupun anjing besar. Terus gimana kalau bau? Kalau bau kencing gimana, nanti jadi gak nafsu makan dong? Tenang saja, meskipun banyak anjing, hampir tidak tercium kok bau yang membuat kita tidak nafsu makan. Para penjaga di sini sangat cekatan dengan kotoran yang dikeluarkan anjing-anjing disini.

Makanan yang disajikan juga beragam dan minuman yang disajikan juga banyak jenisnya. Selain itu kita juga dapat berfoto dengan anjing-anjing di sana di mana mereka cukup manja dengan kita. Anjing di sini juga sehat-sehat dan mereka cenderung aktif. Untuk tempatnya tidak terlalu besar maupun tidak terlalu sempit, pas untuk pencinta anjing yang ingin bermain dengan semua jenis anjing disini. Terdapat juga penjaga yang mengenalkan anjing anjing di sana. Semua anjing di sini berjenis kelamin betina karena jantan lebih cenderung agresif. Terdapat jenis anjing yang sulit untuk dipelihara tetapi mereka dapat merawatnya seperti, basset hound, beagle, husky, dan lain lain.

Sumber: pergikuliner.com

Pengalaman saya di sana membuat saya jatuh cinta dengan satu jenis anjing yang sangat manja dengan saya yaitu jenis anjing mini pinscher di mana ia selalu mengikuti saya kemanapun saya berjalan di sekitar restoran.

Sumber: travel.tempo.co

Meskipun kita tidak dapat membawa anjing peliharan kita ke dalam karena alasan kesehatan (dikhawatirkan anjing kita membawa penyakit yang dapat membuat semua anjing di sana terkena penyakit). Saya cukup merekomendasikan tempat ini apabila kalian pencinta anjing karena kita dapat disuguhkan dengan berbagai jenis anjing yang tidak kalah lucunya. Meskipun itu, menurut saya makanan yang disuguhkan seharusnya bisa lebih baik lagi karena menurut saya makanan yang saya pesan, yaitu steak agak tawar dan kurang keluar rasanya.

 

Penulis: Manatap Gurion

Thumbnail: travel.tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *