RAGAM

Modal Besar Berbuah Epik Anak Kesayangan Netflix

Judul : Stranger Things 4

Genre : Drama, Fantasy, Horror

Sutradara :  Matt Duffer, Ross Duffer

Jumlah Episode : 9 Episode

Pemeran : Winona Ryder, David Harbour, Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, Sadie Sink, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Joe Keery, Maya Hawke, Priah Ferguson, with Matthew Modine, Paul Reiser, Brett Gelman, Jamie Campbell Bower, Joseph Quinn, Eduardo Franco, Cara Buono, Tom Wlaschiha, Nikola Đuričko, and Mason Dye.

Rilis pertama pada 27 Mei 2022, Stranger Things disajikan dalam 2 Volume. Dengan isu-isu yang beredar bahwa Stranger Things 4 adalah penutup dari serial yang sudah berjalan sejak 2016, hal ini tentu mengundang antusiasme yang sangat tinggi dari para penggemar untuk menyaksikan akhir dari perjalanan dan aksi-aksi di luar nalar El dan Geng Hawkins.

Sumber: bisnis.com

Pada musim ini, Geng Hawkins akan berfokus melawan ancaman besar dari the upside down, Vecna. Vecna merupakan musuh utama pada musim ini yang memiliki kekuatan aneh dreamwalking seperti para pemegang Darkhold. Dengan lokasi yang berbeda-beda, rombongan Mike, rombongan Dustin, rombongan Joyce, dan Jim Hopper masing-masing melakukan hal-hal yang mereka bisa lakukan untuk membantu perjuangan melawan Vecna.

Dengan kucuran modal besar dari Netflix dengan biaya $30 juta per episode, serial eksklusif Netflix satu ini merupakan serial dengan modal tertinggi milik Netflix. Hal ini tentunya menumbuhkan harapan besar untuk menjadi salah satu serial terbaik sepanjang masa dan menurut penulis, hal itu hampir nampak pada taring Stranger Things dengan konklusi menyusul pada musim penutup, Stranger Things 5. Ya, Stranger Things 5 telah dikonfirmasi akan rilis. Tampaknya perasaan para penggemar terus dipermainkan oleh serial Netflix satu ini dan benar saja. Season 4 Stranger Things nampaknya bukan sebuah akhir, tapi “the beginning of the end.”

Stranger Things 4 menjadi sebuah bagian pengantar, karpet merah bagi sebuah event besar, puncak dari serial Stranger Things. Season 4 ini menyajikan sebuah pendekatan yang lebih suram, lebih dark dari bagian-bagian sebelumnya, Khususnya Volume 2 yang baru rilis tanggal 1 Juli 2022 lalu. Penonton disajikan pukulan-pukulan plot yang sangat padat, sepertinya sutradara tidak ingin penonton mengistirahatkan emosi yang sudah dibangun sejak Volume 1. Tidak mau mengedipkan mata rasanya dengan penyajian informasi-informasi penting untuk plot utama cerita setiap detiknya; sesak nafas, kehausan, sedikit air mata menetes, karena belum berkedip. Jangan lupa minum air putih.

Oke mungkin penulis berlebihan, tetapi memang seseru itu musim kali ini, rasa-rasanya mendekati ketegangan saat menonton serial TV Game of Thrones (serial TV terbaik). Serial ini serial yang berani, modal yang besar, bintang-bintang pemeran yang luar biasa, antusiasme publik yang tinggi, so it better be good!

Gimana temen-temen? $30 juta dollar! Bisa untuk beliin nasi padang penduduk satu Jakarta! Saran penulis malam ini siapkan waktu luang kalian untuk nyicil menonton serial satu ini, daripada bayar Netflix mahal-mahal buat nonton korea aja, mending uninstall!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *