Harta Karun Gol D. Roger

March 15, 2021
adminviaduct

Judul Film       : One Piece the Movie 14 : Stampede

Sutradara         : Takashi Otsuka

Durasi             : 101 menit

Rilis                 : 22 Agustus 2019

Genre              : Adventure, Shounen, Action, Comedy

Pengisi suara   : Tanaka Mayumi, Nakai Kazuya, Hirata Hiroaki, Yamaguchi Yuriko, Okumura Akemi, Yamaguchi Kappei, Ootani Ikue, Cho, Yao Kazuki, & Isobe Tsutomu.

Hai para Anime lovers dan para Normies, dalam tulisan ini gue mau merekomendasi film One Piece the Movie 14 : stampede. Film ini berdurasi 101 menit dan memiliki rating sebesar 8.18 /10 dari myanimelist.com.

One Piece Stampede bercerita tentang Luffy dan teman-temannya (Mugiwara Crew) mendapatakan undangan untuk menghadiri festival bajak laut yang diadakan oleh raja festival, yakni Bueno Festa.

Tentu saja tidak hanya Mugiwara Crew yang mendapatkan undangan tersebut. Hampir semua Generasi Terburuk mendapatkan undangan tersebut, seperti eustass Kid, Trafalgar Law, Basil Hawkins, Mad Uroge, dan Bege. Disini Mugiwara Crew saling bertarung demi mendapatkan harta karun yang ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut sebelumnya, yakni Gol. D Roger.

Pertarungan antar bajak laut pun sangatlah ricuh hingga Luffy tidak dapat bergerak sama sekali. Pada saat itulah Buggy mengambil kesempatan dan mengambil harta karun tersebut. Buggy langsung membuka peti tersebut dan ia pun terkejut karena harta karun tersebut berisikan alat yang akan memberitahukan jalan pintas menuju one piece.

Puncak dari film ini yakni pada saat Bullet keluar dari tempat persembunyiannya dan langsung menyerang Usopp. Setelah Bullet menyerang Usopp ia langsung menyerang para bajak laut dari Generasi Terburuk, untuk mewujudkan impiannya menjadi orang tekuat di dunia.

Film One Piece the Movie 14 : stampede secara keseluruhan filmnya sangat layak dan harus di tonton khususnya untuk para animelovers, karena di film ini kita disuguhi dengan grafik yang memuaskan, juga scene komedi ala One Piece itu sendiri dan jalan ceritanya yang mudah dipahami. Namun, untuk karakter Douglas Bullet penggambaaran dari karakter tersebut kurang matang dan hampir tidak sama dengan yang diceritakan di manganya.

( Penulis : Yohannes Beethoven Lado Poerab )

Sumber Foto : skwigly.co.uk

Leave a comment