Milky Way, Kafe Bertema Luar Angkasa!

September 8, 2023
adminviaduct

Ingin ngafe dengan ambience serasa diluar angkasa? “Milky Way” bisa menjadi salah satu pilihan kalian. Mengapa? Tak lain karena kafe yang satu ini mengusung tema luar angkasa. Sesuai dengan namanya “Milky Way”, desain kafe ini menyerupai galaksi bima sakti, dimana langit-langit ruangan dipenuhi lampu-lampu kecil bertebaran laksana bintang-bintang yang berkilauan di kelamnya langit malam.

Desain interior dan furniturnya yang unik dan futuristik, disertai banyaknya spot-spot yang instagrammable membuat kafe ini layak untuk kalian kunjungi lho! Kafe ini memiliki tiga cabang di Jakarta, yaitu: Pantai Indah Kapuk, Pondok Indah Mall, dan di Lippo Mall Puri. Kalian bisa nongkrong bareng keluarga, pacar, atau teman-teman dekat kalian untuk menikmati suasana baru, sekaligus menikmati makanan dan minuman yang disajikan kafe Milky Way.

Selain interior dan desainnya yang unik, tempat ini juga menyajikan berbagai menu makanan ala Jepang, antara lain, chirashi (sushi bowl), donburi (rice bowl), takoyaki, okonomiyaki, aneka toast, dan masih banyak lagi. Kafe ini memiliki slogan “The Superstar of Dessert” maka dari itu, menu yang banyak dicari orang di kafe ini adalah makanan penutupnya yaitu Kakigori. Kakigori adalah sejenis es serut yang biasanya disantap pada musim panas di Jepang. Kakigori disajikan dengan berbagai macam isian didalamnya (buah segar, puding, choco balls, dan lain-lain), serta krim dan aneka saus sebagai topping. Untuk rasanya, kakigori ini nyegerin, perpaduan antara es serut, krim, saus, dan isiannya super enak! Wajib banget cobain kalo mau berkunjung ke kafe ini. Selain itu, di kafe ini juga memiliki menu minuman, yang bervariasi, mulai dari milk tea, frappe, kopi, dan minuman buah-buahan yang menyegarkan.

Sumber: Dokumentasi pribadi

Kisaran harga di kafe ini untuk minuman adalah Rp30.000 – Rp50.000, dan untuk makanannya sekitar Rp50.000 – Rp100.000. Porsi makanan, terutama makanan penutup di Milky Way ini lumayan banyak. Jadi cocok banget buat nongkrong rame-rame sambil sharing makanan!

Gimana? Kira-kira tertarik gak buat ngunjungi kafe bernuansa luar angkasa ini?

 

Penulis: Elizabeth Allan

Thumbnail: killerburges.biz

Leave a comment